Thursday, November 17, 2011

Today 17/11/2011

Kemarin dan hari ini beda... tentu saja... heheheh
hallo temans selamat pagi.... tidak tau saya mau tulis apa di pagi hari ini yang jelas ini adalah hari sebelum saya menggunakan hak saya sebagai seorang abdi negara.. hehe Puji Tuhan dikasih cuti 6 hari... ambil hari terjepit.. hehehe
Perjalanan saya akan saya mulai dari Ende *jelaslah tinggal di Ende* akan terbang ke Kupang besok hari Jumat pagi.. yah dari Kupang saya akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya... hehehe Thanx God I Really Love my Job... Tanya kenapa...??? Puji Tuhan dikasih Tiket gratis pulang pergi.... hahahaha...
Banyak orang mengimpikan Bali sebagai tempat Tujuan Wisata untuk dikunjungi..., tapi aneh yah.., kali ini saya ingin sekali mengunjungi Yogyakarta mungkin karena punya "story" hahaha 3 Minggu di Yogya balik ke Ende tercinta gara2 gak mau kulyah.. xixixi dan saya adalah orang beruntung karena dikasih kesempatan keDua oleh Tuhan; menjadi seorang abdi negara, setelah menyia-nyiakan kesempatan untuk kuliah yang diberikan orang tua. Yeah that's life.., Hidup adalah pilihan.., tergantung kita menjalaninya..., dan saya rasa sepanjang perjalanan hidup saya adalah pilihan...
Oh ya ngomongin soal pilihan.., saya yakin setiap langkah hidup yang kita pilih entah itu baik_buruk_jelek_indah_jahat_menyakitkan_menyenangnkan bagi orang lain itu yang terbaik yang sudah Tuhan berikan bagi kita.., ingat Rencana Tuhan itu indah.... :)
Thankyou so much.... Le gra go deo x x x....

No comments: