Sunday, November 20, 2011

2011 - 2011

Hallo temans...
hari kedua di Surabaya... hufffttt tidak ada kata lain yang dapat saya ucapkan selain kata2 yang sudah sering orang lain ucapkan... PANAS MEMBARA... hihihih
Puji Tuhan kemaren Jumat 18/11/11 saya tiba dengan selamat landing di Juanda international airport dengan selamat, langsung dijemput sahabat saya Mito dan kamipun meluncur ke kostan anak2 rakat... hehehehe
seperti biasa keadaan lalulintas kota Surabaya yang padat merayap bikin sesak... wajah saya pun berdebu mungkin kalo ditaroh biji kacang ijo pun bisa tumbuh kecambahnya... hahahah bisa dibayangkan betapa parahnya keadaan udara di kota besar yang satu ini...
Keesokan harinya saya menuju Situbondo bertemu dengan sodara seperjuangan Fery & Kukuh... hahaha bahagianya walaupun cuman berkumpul sekitar 2 jam bisa sedikit bertukar pengalaman selama 2 tahun kami berpisah..; kemudian saya harus kembali ke Surabaya..., sialnya mau pesan travel tapi semua seat sudah penuuuhhhhh aaarrrrgggghhhhhh masa harus naek bisss...???? :/ kacaaaauuu baru pertamakali harus naek bis... akhirnya diantar sama Kukuh ke Terminal Situbondo..., yaaahhh hajar ajah bleh... kalo tidak sekarang emang kapan dan musti nunggu sapa...??? hehehe walhasil saya pun sudah berada didalam bis track Situbondo menuju Surabaya karcis pertama yang saya beli adalah Situbondo - Probolinggo #wedewww mikir...# *okay that's okay.... menikmati saja perjalanan menuju Probolinggo...
Ada yang unik temans dalam perjalanan saya dari Situbondo menuju Probolinggo yang membuat saya melupakan kekuatiran bahwa harus tukaran bus nantinya, dan mulai enjoy akan perjalanan adalah pengamen yang mencari doit dengan menjual suara... saya suka....!!! diantara banyak yang ngamen cuman 1 kelompok sanja yang tidak saya suka... nyanyinya ngasallll suaranya jeleeeekkk poooollll..., yang saya suka kebanyakan punya suara yang bagus, mereka menyanyi dengan gaya mereka sendiri.., improvisasinya mantap.., cirikhas vocalnya pada umumnya Lantang dengan artikulasi yang jelassss sukkkkaaaa sekaliii...!!!!
Setengah perjalanan melewati area PLTU Paiton ada beberapa karyawan yang pulang *lepas shift kerja dan mereka juga ikut numpang bersama menuju Surabaya.., yah akhirnya punya teman ngobrol... hehe #iLoveMyJob..., anjreeettt sialnya juga saya dikira senior hahahah maklum wajah boros.. xixixixi saya juga dikasih tau kalo di Terminal Bungurasih itu agak sedikit rawan apalagi kalau orang baru.., akhirnya sesuai sarannya saya turun di pangkalan ojek *sebelum masuk terminal
Ojek pun saya dapet setelah negosiasi harga dan menentukan tempat tujuan pun saya naik ke boncengan tukang ojek tersebut. OMG ternyata tukang ojek di Surabaya punya bakat sebagai pembalap... hohoho sempat shock dengan cara tukang ojek ini mengendarai tunggangannya menyalip di antara 2 mobil pun tidak takut2 malah saya yang takut... tapi setengah perjalanan saya pun sadar kalo tukang ojek yang satu ini sudah profesional hehe setengah berikutnya saya enjoy saja hehehe... akhirnya sampai juga di kostan teman tempat saya menginap.., tidak lupa bapak tukang ojek itu pun titip pesan kalo di Surabaya musti hati_hati mas mengingat disini rawan terjadi kejahatan..., apalagi mas anak kuliahan harus hati2 kasian orang tua juga yang udah sekolahin jauh2... hehehe iya pak terimakasih pak... *pura2 lugu.. hehe
sekian temans... mo madi dulu siap2 ke Gereja sama sahabat saya Christo... :)
thank you so much... Le gra go deo... x x x.... :)

3 comments:

tuteh said...

Wah perjalanannya seru. Emang paling enak kalo kita learn dari perjalan baru, sendiri pula, Chon. Mangstap gila... habis dari Surabaya mo ke mana? Jogja kah?

e_etchon *Elison Naro* said...

Hehe hbs tu mw mbolang ke Yogya kaka.., ni skarang lg Di RM. Duta Jl. Raya Ngawi - Solo, Ngawi... Peristirahatan Bus Patas Eka... :))

Yudith Ngga'a said...

kapan pulang? hati2 e.. pergi utuh pulagn utuh oooo... seru tuh... tapi lebih aseeeek dan gila lagi kalo beramai-rami :p