Monday, May 14, 2012

Review Album: Carrie Underwood - Blown Away

Hallo temans sudah lama sekali rasanya saya tidak mengutak atik blog saya ini....
Hasrat menulis saya memang mati suri belakangan ini.., tapi geliat hasrat musik saya tidak mungkin mati.., bukannya seorang musisi tapi saya hanyalah seorang penyayi kamar mandi... hahahaha
Bulan Mei ini banyak sekali muncul album baru diantaranya yang akan saya review berikut ini...:
Gambar ambil disini
Carrie Underwood; Ratu Country music ini seakan tidak pernah mati dengan musiknya. Dengan album barunya Blown Away yang baru direlease 1 Mei 2012 kemarin kembali menunjukkan eksistensinya setelah sukses dengan album sebelumnya Play On yang dirilis tahun 2009 kemarin.






Album Blown Away ini terdapat 14 track;
1. Good Girl (Carrie Underwood/Chris DeStefano/Ashley Gorley) – 3:24
2. Blown Away (Chris Tompkins/Josh Kear) – 4:00
3. Two Black Cadillacs (Carrie Underwood/Hillary Lindsey/Josh Kear) – 4:58
4. See You Again (Carrie Underwood/Hillary Lindsey/Dave Hodges) – 4:06
5. Do You Think About Me (Cary Barlowe, Hillary Lindsey, Shane Stevens) – 3:37
6. Forever Changed (Tom Douglas, Hillary Lindsey, James Slater) – 4:02
7. Nobody Ever Told You (Carrie Underwood/Hillary Lindsey/Luke Laird) – 4:10
8. One Way Ticket (Carrie Underwood/Luke Laird/Josh Kear) – 3:56
9. Thank God For Hometowns (Ashley Gorley, Luke Laird, Hillary Lindsey) – 4:01
10. Good In Goodbye (Carrie Underwood/Ryan Tedder/Hillary Lindsey) – 4:17
11. Leave Love Alone (Gordie Sampson/Hillary Lindsey/Troy Verges) – 3:19
12. Cupid’s Got A Shotgun (Carrie Underwood/Chris Tompkins/Josh Kear) – 3:43
13. Wine After Whiskey (Carrie Underwood/Tom Shapiro/Dave Berg) – 3:51
14. Who Are You (Mutt Lange) – 3:55.


Track pertama yang singlenya sudah terlebih dahulu direlease awal Maret 2011 yaitu Good Girl. Saat mendengarkan lagu ini saya seakan diingatkan kembali dengan tembang Cowboy Casanova di album Play On-nya satu kata saja untuk mendeskripsikan musiknya *Garang*
Beralih ke track keduanya yaitu Blown Away masih membawa kesan Garang juga tapi segarang - garangnya lagu yang dinyanyikan oleh Carrie Underwood tetap saja pesan yang ada dalam lagunya tersampaikan dengan jelas... :) begitu juga halnya dengan track ketiga yaitu Two Black Cadillacs.
Track keempat hingga track kesepuluh melodi musik khas Country mulai dimainkan, dengan vocal khasnya I Just Love It, Underwood is adorable and always it. Diantara 7 track yang bermelodi ini ada lagu "Do You Think About Me" lagu ini langsung buat saya *meleleh* (jatuh hati;red) sejak pertama kali dengar lagunya. * oh a...a...a I can't stop smiling, do you think about me like i think about you* LOL jadinya curhat hahahahah #kasmaran
Irama dan temponya kembali naik di track Leave Love Alone dan Cupid's Got a Shotgun. Dua track terakhir iramanya kembali santai Wine After Whiskey ditutup dengan Who Are You; di lagu Who Are You ini saya suka karena vocal dan musikalitas Carrie kembali dipamerkan.... Love it love it love it....
Overall Album Blown Away - Carrie Underwood saya bilang Garang...!!!
bagi teman2 pencinta musik Album Blown Away ini wajib dikalian koleksi...
thank you... le gra go deo... x x x  :D :D

No comments: