Saturday, April 25, 2009

Trip : Kombandaru I'm Coming



Huakaka kali ini saya kembali hadir dengan kegilaan yang tidak kalah serunya dengan yang lalu lalu. Kali ini saya jalan jalan lagi dengan kawan kawan muka lama huekeke tapi alwaya fresh ya iyalah masa’ ya iya le…!!!
Sebenarnya rencana kami jalan2 hari Minggu, 28 Maret 2009 tapi berhubung satu dan lain hal maka kami percepat jadinya hari Kamis, 26 Maret 2009 waktu hari Nyepi lho..!!! emang dasar semuanya pada iblis…!!! Gak kale yang iblis Cuma si Telor Setengah Matang *lirik Khay*…!!!
Menu makanan kami kali ini Mie Goreng *iklannya Judika*, acar timun wortel plus ekstrak Kaporit…. Hekekekwkwkwk mami *Tuteh* pawele ohya ada juga Puding buatan Shinta (tapi saya masih belum yakin soale “ emangnya Shinta bisa masak?”)
Malemnya saya, Tuteh, Shinta, Pedro, Sony ngumpul di markas besar *rumahnya Tuteh* merencanakan semuanya mulai dari belanja Mie *Judika* sampai mochachino buat ngopi bareng. Kalo teman teman jadi penjaga swalayannya pasti bakalan bosen dewh alx satu barang yang akan kami beli saja harus melalui perdebatan dan pertimbangan yang panjang (yah secara uang yang dikumpulkan terbatas hasil swadaya) *harus dibudayakan nih…!!!!* *kalo gak yang jadi tuan rumah bisa bangkrut*
Lanjut…..!
Menurut rencana kami yang berangkat yah sekitar 15 orang tapi akhirnya membeludak ?! why…!!! Sutralah,,..!!! akhirnya yang berangkat bisa mencapai 20 org!!!! makin rame nih *that’s what I want!!!* saya tambah lagi anggota yang mau ikutan Theo *pak pegawe* juga Yuni *si Tukang Pingsan*.
Berangkat dengan modal seadanya (gara2 kendaraan kurang) si tuteh terpaksa berangkat pake motor kesayangannya tapi semuanya senang kok!!!!! Sampe di kali Nangaba motornya Arken tanpa diduga bisa macet gara2 ‘busi’nya kemasukan air *makanya bro pake pengaman dundzzz””””’ *akakakkwkwwkwk.

Sampai di sana dimulailah kegelaan kita dengan bernarsis ria.. Mau yang lebih seru kayaknya kembali lagi gambar yang bercerita nih..

jangan lupa Comment_nya y..!!!! hwakakaka *ngarep*. GBU

Le gra go deo...xxx

1 comment:

arlyana legracias said...

we gila jgn bilang jao ukang pingsan,,, buka aib ly di blog,,,kurang ajar,,,,