Thursday, March 19, 2009

Waterfall Part 1


Hari ini jao bagun pagi agak telat maklum liburan makanya santai. Kebetulan hari ini jao ada kegiatan Mudika trus jao ke Gedung pertemuan di Gereja Kathedral Ende, pertemuannya cukup menyenangkan secara sambil makan siang ala Mudika Paroki Kathedral Ende.., anyway tinggalkan acara makan siang bersama karena jao punya cerita yang lebih penting.
Awal_nya Anus teman saya yang punya ide mau jalan2 sehabis acara ke kali arau entah ke mana mengingat acaranya selesai jam 4 sore dan jao yang pegang kendali perjalanan jao arahkan teman2 yang berkonfoi menggunakan 6 motor ke KM 14 tepat di jembatan jao dan kawan2 parkir motor.
Mulai berjalan menyusuri pohon2 dan menyebrang kali--- sekitar 1 KM perjalanan jao dapat banyak cercaan dan penyiksaan (sedih :c) gara2 jalan menuju tempatnya agak jauh dan membosankan. Tapi saat tiba di tempat tujuan serempak Nogat, Anus, Veny, Inno, Oris, Sarce, King, Minggo, Timo, Ina, dan Len mengatakan “Etchon bagus sekali” huakakak su tau to sekarang..

Tiba di sana jao ti berani mandi ko gara2 jao ti tau berenang siapa tau kesialan datang mengganggu *hehehe* Cuma berani mandi di pinggir..(*kacangan banget*). Ohyi jao sempat naik ke atas tingkatan air terjunnya lho… Wow seru bos..!!! yang belum sempat pergi pasti bakalan iri deh,,..!! Sayangnya jao sempat jatuh plak…!!! Hmm bisa bayangkan betapa ketakutannya jao kalau sampai jatuh ke air yang dalam dan tenggelamm Oh My God “It’s going to the end of the show” but no no no jao bagaikan anak yang diselamatkan dari air (karena takut air) beruntung ada Nogat dan Minggo yang masing2 jao tarik celanannya,huekekeke syukurlah tidak sampai disensor.. Nah setelah jao jatuh, jao langsung instruksikan untuk turun dari tingkatan air terjun (sesi pemotretannya selesai juga di atas sana ikut2 selesai) yah secara jao yang jadi pemandu acaranya apa boleh buat tai kambing bulat2.

Setelah itu kami pulang semuanya melewati jalan yang sama. Tapi sayang pada saat motor baru mau dinyalakan, Nogat dan Oris baru sadar kalau ban motor yang mereka pakai itu pecah. Nah sambil menunggu Oris mencari tempat tambal ban kami yang lainnya bernarsis-ria. Wuih pokoke seru deh, yang mau lihat fotnya nih boleh.. GBU
Le gra go deo…   :D



1 comment: