Sunday, April 07, 2013

Solidaritas, Jiwa Korsa, atau Tai Kambing....???


Okay let me get this straight..., Sekarang ini lagi ramai diperbincangkan kasus pembunuhan napi di lapas Cebongan atau apalah namanya krn saya tidak terlalu peduli dengan sebuah nama yang saya peduli hanyalah mereka para korban itu orang NTT yang juga merupakan saudara2 saya.., ya saya bangga jadi orang NTT, Flores, Ende khususnya * Sedikit Tarik nafas lega bukan orang Ende diantaranya*.

Banyak yang bilang tidak manusiawi...., YA dengan tegas saya juga mengatakan "KALIAN" TIDAK MANUSIAWI kawan... kalian para pembunuh itu... apapun alasannya benar atau salah KALIAN TIDAK MANUSIAWI.... Hei kawan kita ini bukan tinggal di hutan yang berlaku hukum rimba, hukum rimba itu sendiri di hutan kalo kita perhatikan baik2 binatang itu tidak saling balas dendam mereka; si Rusa tidak mungkin menyerang si Harimau yang sudah menerkam dan memangsa salah satu dari kawanan mereka kan...????

Okay salute buat para prajurit kopasus yang sudah mengakui kelakuan kalian dengan membenarkan kecurigaan sejagat Indonesia Raya atas pelaku kejahatan tersebut.
Polemik pun muncul tentunya sebagian besar kami masyarakat NTT menyayangkannya dan mengecam keras pelakunya..., kami pun dengan jiwa besar mengakui kalau itu semua tidak akan terjadi pada mereka para korban kalau kejadian di kafe Hugos tidak pernah terjadi___tetapi kenapa mereka diadili dengan cara seperti ini...???
Dilain pihak bahkan nama NTT pun dibawa2 sebagai sumber mata air dari para pelaku kejahatan, premanisme, pemabuk, pemerkosa dicap sebagai Nasib di Tangan Tuhan, atau apalah segala bentuk 'meterai' yang diberikan..., bahkan beberapa teman di kontak BBM saya pun mengirimkan pesan berwarna ungu yang menurut saya sangat-sangat kejam...