Monday, November 10, 2008

Berat..

Tak terasa,pendidikan sdh brjalan 3bulan lebih.,itu brarti hampir pulang ke Ende (mudah2n Amin,pnmpatan d Ende) senangnya..!
Tapi yg lebih berat yaitu tinggalkan tman2 yg gokil,keren,kompak,everything.., terlebih lagi tinggalkan someone SWEET & BEAUTYfulL...,ugh maunya brhenti ngetik postingan ini deh..
Apalagi akhir2 ini para pengawas makin menjadi2..makin menyebalkan..!!
Yah setidaknya msh ad kurang lebih 50 kali apel malam dan senam pagi..
Tapi temans..,jao orang yg plg malas untk ikut senam pagi..! Kalo apel malam,ugh rasanya jao blum berani utk tdk ikut..
Oh y..kmaren jao bruran ntnn film lawas horor Hantu Jeruk Purut..,wow exited sekali,apalagi jao dramatisasi ntonnya sendirian dg laptop tman trus pke headsed.. Wuieh..,menegangkan.. Sampe2 jao takut mandi sendirian.. Hwaka..8x ceritanya mau ditemani neh..!!! GBU
Le gra..

No comments: