Monday, October 20, 2008

Hari - Hariku

Hallow semua,jao balik lagi niy......Bingung jga mau tulis apa,soalnya jao lagi dikrjar target ni he...,wuekz…;0 ciuh…
Rutinitas orang bilang bisa menghilangkan stress,tapi kadang-kadang juga bisa bikin stress.. apalagi rutinitas yang dibarengi dengan taret yang harus dicapai.nah itu gue bgt tuw…!
Jao ni ti tau lagi e… bagemana e…. sudah dikasih “Enak” sama Bapa Tua Yang Ada Di Atas,tapi kayanya gimana gitu loch. Bagemana mo tidak…?tiap hari yang biasanya jao bangun bahkan sampe mama tua di rumah su hamper slesai masak makan siang, ini dipaksa bangun lebih pagi bahkan saat ayam juga masih bermimpi nelan karet… hah…? Ti penting tentang ayam.., emang kalian lebih care sama ayam dibanding jao..?!heh?
Bangun pagi jam 4 pagi,trus langsung senam sampe jam 5 a.m habis tu dipaksa sarapan. “Bayangkan makanan yang disediakan ata lio nosi na ngere ka wawi” mending makan wi’ai ndota ding…. Hehehehe…:0)5x
Lanjut eja…, setelah itu persiapan untuk berangkat ke kampus,trus berangkat ke kampus jalan kaki rame2 seperti bebek dalam barisan.jam 7 a.m apel pagi dimulai di kampus POLINEMA, trus dilanjutkan pelajaran sampe 3.30 p.m
Pulang dari kampus kembali ke Asrama Brawijaya, stelah itu ti boleh kaluar----lanjut malam 9 p.m apel malam, stelah itu mungkin kerjakan tugas,de el el…
Begitulah kesehariannya jao di malang selama masa Pra Jab PLN…..---
Duh malangnya nasib jao yang biasanya suka gentayangan kiri kanan biasanya kalo selesai latihan paduan suara di Gereja Kathedral tercinta jalan jalan keliling kota Ende rame rame pake motor..konvoi gitu deh, trus nongkrong di Dermaga IPI sambil makan gorengan nikmati suasana malam di pinggir pante…-- apalagi kalo ada Pesta Nikah, na jao ma’e ki korek, pasti Etchon su muncul, biasanya yang jadi jao pung kawan berpesta tu Apri, RJ.Oskar/Mr.Creeb, Anus, dan jao pung kaE Fr.Josal. Semua tarian mulai dari Dansa(jao pemula), cha-cha, aster,poco-poco,sampe gawi, dan jai……GBU
Le gra..

No comments: