Monday, October 13, 2008

Hallow and Sorry..

Hallow jao(saya) Etchon bru muncul ni..
Maklum jadwal tlalu padat na..(klo apri baca psti dy blg: 'cuih perasaan skli..!') he5x wkwkwk..;-)
Serius nih jao lg sibuk.,skrg sj posting ni tulisan lwt hp..(wuek..sok byk pulsa)
Suda su e dripd dri tdi ngebahas hal yg tdk jelas mending to the point sj.
Kmaren jao wkt msh d nd bru sj 'menggarap blog'(wuek istilahnya sok bgt..:d). Tpi emg dsarx jao yg nganga bin ngongo secara jao buat ni blog dg modal nekad,maka jadilah blog yg jao buat msh kosong :( tpi skrg st ad isi tow..
Kmaren stlh bwt blog jao fuit ke studio GomeZone FM,eh Puji Tuhan ketemu ibu peri (Ms. Tuteh)lg siaran 'All About (Laskar Pelangi)',program mingguannya GZ FM.
Wkt di studio sedikit ngobrol dg k'T(Tuteh),tpi jao kalo ngobrol dg dia,jao jdinya segan...? Napa?
Iya,jao terpesona dg body_nya.. Kya...!!kenapa? Sutra_lah ti ush dibahas.
Kalo ngobrol sm k'T,jao jd ngerasa bego..,entah emg jao yg emg kelewat bego bin lola atau k'T yg bnar2 wonder woman yg tahu segalanya. Yupz..emg jao yg bego bin lola.
Trus it jao pasang muka ti tau malu dg bermodal blog yg msh kosong,jao minta spy bsa gabung ke flobamora community,...yah jadilah jao brgabung dg blog yg msh kosong.
Wkwkwk..mea e.. mkx di judulx jao tulis hello & sorry.
Eh..omg2 sudah dlu e..,jao ni lgi kuliah mkx tulisanx kangaranga rewo..
Tapi maklum_lah kan org baru..he..5x
God Bless You.
Le gra...

1 comment:

tuteh said...

Hahahahah
Mantabbbb!!!
Oke deh Etchon, banyak tanya2 aja nggak apa2 kok. Via sms boleh, langsung di forum juga boleh, atau email :D
Btw enak di forum flobamora aja tuh kan ada buat yang BELAJAR NGEBLOG :D iya nggak? Apa yang Etchon kurang ngerti, tanya2 aja di situ, Insya Allah banyak yang bantuin kok. Percaya deh ama Kk mu yang udah jadi Ibu Peri ini :D hawwakakaka... :D